Semarang, 8 September 2023 – Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran dan Kesehatan (DIKK) menerima kehormatan atas kehadiran Auditor 1, Nur Setiawati Dewi, S.Kp, M.Kep., Sp.Kom., PhD, dan Auditor 2, Ns. Nana Rochana, S.Kep, MN, dalam rangka Visitasi Akreditasi Mandiri Institusi (AMI) tahun 2022. Acara ini dihadiri oleh kepala Program Studi (Kaprodi) DIKK, Prof. Tri Indah Winarni, Sekretaris Program Studi (Sekprodi) DIKK, dr. Endang Mahati, serta Ketua Gabungan Program Studi (GPM) DIKK, dr. Fifin Luthfia Rahmi.

Visitasi ini dilaksanakan pada Jumat, 8 September 2023, mulai pukul 13.00 hingga 16.00, di Ruang Sidang 3, Lantai 3 Gedung Pascasarjana FK, RSUP Dr. Kariadi. Auditor 1 dan Auditor 2 tiba dengan semangat untuk melakukan evaluasi mendalam terhadap pencapaian dan kualitas Program Studi DIKK, dengan fokus pada tahun 2022.

Proses visitasi berlangsung dengan baik, diawali dengan sambutan dari Kaprodi DIKK, Prof. Tri Indah Winarni, yang menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan ini dan menyampaikan keyakinan bahwa Program Studi DIKK telah mencapai standar yang tinggi dalam memberikan pendidikan kedokteran dan kesehatan.